Popular Post

Popular Posts

Posted by : Handoko Jumat, 05 Juli 2013

yoohoohoohoo 'sore semuanya ( salam sapaan yang sok akrab ) 'padahal ada yangg baca aja kagak :'(
tapi Masyialah ? mau cerita tentang keluhan antara aku dan waktu...

teringat indahnya kenangan masa EsEmA huuhuu sedih :'( salah satunya diwaktu buka bersama aja soalnya judulnya menyangkut PUASA. buka bersama waktu itu diadain ditempatnya Mbak Sus ( SepSus ) salah satu sekertaris dikelas, kalau mau tahu rumahnya si gampang aja ( di Pasar Kambing Simpang ) ahahahah piis Sus ( jangan marah ) sore itu ane dan dua teman kawan ane udah siap siap dirumah ( Rumah Bapak ane ) soalnya belum diwarisin, namanya Aby ama Haris. kita bertiga kan udah mandi ( tapi gak bareng ) ngantri satu-satu, eh bukan ngantri si orang satunya udah mandi satunya masih aja nunggu, mending nunggu didepan kamar mandi, lah ini nunggu di kamar tidur sambil sibuk maenan Lepti ( laptop ).


sekarang beralih ke waktu dimana kita mau berangkat, pada sibuk semua nyariin kunci motor Aby, padahal endingnya cuma naek sepeda itu motor gk dipakek ( wasyem ). Ane boncengan sama si Haris, noh si Aby naek sepeda sendiri, kira berjalan sampek 20Meter ada temen ane Iqbal nyusul ( motoran ) dia ngajak salah satu dari kita, tapi entah mengapa pada nolak ( asyik naek sepeda ). tapi pada akhirnya si Aby nyetep juga ( gandengan ) ama Iqbal. Udah jauh tak terlihat lah disini ane ma Haris sibuk gonta ganti kaki yang Goes sepedanya, mana jalannya agak naik ( modar ).

suara adzan magrib udah kedengeran, nambah kecepatanlah padahal udah masuk halaman rumahnya Sus, duduk tepar ambil napas dalam dalam, jantung dag dig dug 'tiba-tiba Ceeessssss ( dingin ) terasa dari kerongkongan menuju kepala ( mati dong ) bukan dari kerongkongan ke perut ( minum es ) 'alhamdulillah' sudah bisa berpuasa sehari penuh. hem dan sekarang adalah masa dimana itu semua hanya tinggal cerita, puasa kali ini tanpa ada kawan maupun teman, ya iyalah orang yang kemaren aja masih ada yang enggak mitut ( ikut ) ada faktor "X" yang mengganjal semuanya 'tapi masa bodok siapa yang peduli dengan itu karena aku dan kawanku selalu ada meski waktu telah beranjak, dan menyisakan cerita.

yang JELAS saya BERHARAP bulan puasa ini akan lebih indah dari bulan puasa sebelumnya karena aku yakin, tuhanku ( ALLOH SWT ) masih sayang pada hambanya ( amin ), 'sudah dululah ceritanya.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © 2013 [K]oko[C]hain - Acchi Kocchi - Powered by Blogger - ReDesigned by Handoko - Designed by Johanes Djogan -